Monday, February 15, 2010

Cara Aman Selingkuh

“Selingkuh itu indah!. Selingkuh itu nikmat!. Hari gini ngga selingkuh.., Capek dech..!”…

Kalimat-kalimat diatas hanyalah sedikit contoh dari sekian banyak pepatah dan ungkapan tentang perselingkuhan. Sejak dulu perselingkuhan selalu menjadi hal yang sulit dan tabu untuk diterusterangkan pada Kekasih maupun Orang-orang yang terkait dalam perselingkuhan itu. Kecuali memang si Pelaku perselingkuhan itu berada dalam posisi yang terjepit atau karena benar-benar telah menyesali perbuatan buruknya. Tetapi hampir semua Orang di Dunia ini pernah melakukan tindakan Selingkuh dan mempunyai keinginan untuk melakukan perselingkuhan. Perselingkuh itu sendiri bisa terjadi dalam bentuk yang berbeda-beda.

Para Peselingkuh tentunya sudah sangat tahu, bahkan seperti mempunyai bakat alam tentang bagaimana cara dan langkah yang harus diambil agar perselingkuhan yang dilakukannya tidak menimbulkan kecurigaan dan tidak berbuntut masalah. Tak lucu kan bila Kekasih atau Pasangan Anda mengetahui Affair yang Anda lakukan!.

Nah, dibawah ini ada beberapa langkah dan tindakan yang harus anda lakukan agar perselingkuhan yang Anda lakukan berjalan lancar dan aman.

1. Langkah pertama yang dilakukan setiap Detektif dalam memecahkan Kasusnya adalah mengumpulkan sebanyak mungkin keterangan dan barang bukti serta jejak yang mungkin ditinggalkan Pelaku. Hal itu Dia lakukan untuk ditelusurinya hingga dapat disimpulkan kasusnya. Uniknya setiap Pelaku kejahatan selalu meninggalkan jejak dan barang bukti dari hal yang sepele dan sesederhana sekalipun. Dan Pelaku itu sendiri selalu terlambat menyadarinya.

Tak beda jauh dengan Perselingkuhan, karena ini juga merupakan bentuk kejahatan Anda terhadap Kekasih Anda. Telah dijelasakan tadi bahwa setiap kejahatan selalu meninggalkan jejak dan bukti-bukti, maka yang dapat Anda lakukan sebagai Pelaku kejahatan cinta adalah meminimalisir hingga sekecil mungkin resiko Anda dalam meninggalkan jejak dan barang bukti yang memungkinkan Kekasih Anda menelusuri kejahatan atau Affair yang Anda lakukan.

Biasanya jejak yang tertinggalkan itu sendiri akibat kesalahan kecil dan keteledoran yang tak semestinya Anda lakukan. Kesalahan atau keteledoran ini kebanyakan terjadi karena secara tak sadar Anda mengendapkan dan menyimpan bukti-bukti yang dengan mudah dapat diketahui oleh Kekasih Anda. Salah satunya melalui Phonsel. Alat komunikasi Pribadi berbentuk mini yang saru ini, disamping sangat bermanfaat dan membantu juga dapat menjadi bomerang, karena sewaktu-waktu Alat ini dapat berpindah tangan dengan atau tanpa persetujuan Anda. Sedang hamper semua kunci kartu Anda ada di Alat komunikasi yang satu ini. Untuk menghindari hal-hal buruk yang mungkin terjadi karena benda pribadi Anda yang satu ini ada beberapa langkah dan tindakan yang dapat Anda lakukan yaitu:

  • jangan menyimpan Nama Selingkuhan, tetapi cukup menghafal Nomornya atau Nomor belakangnya saja, sehingga apabila Kekasih Anda membuka Phone Book Dia tak mengira kalau disana ada Nomor Selingkuhan Anda. Apabila Kekasih Anda membaca Pesan Singkat dari Selingkuhan Anda yang mungkin sedikit binal atau berbau Romantisime Anda juga dapat segera menetralisir dengan mengatakan kalau itu hanya Orang yang salah kirim. Atau salah sambung bila Dia menelephon.
  • Hapus semua Pesan masuk dari Dia. Jangan menunda nanti atau besok karena bisa saja Anda lupa dan tidak menghapusnya. Ingat Phonsel Anda sewaktu-waktu dapat berpindah tangan. Jangan sampai Orang yang tidak Anda inginkan tahu, membaca Pesan-pesan rahasia Anda.
  • Jangan menyimpan foto-foto Selingkuhan Anda apalagi yang sedang berduaan dengan Anda karena ini bisa menjadi bukti otentik Perselingkuhan Anda.
  • Apabila Anda menerima telepon dari Dia saat Anda sedang bersama Kekasih Anda, sebaiknya jangan panik dan bersikap biasa saja. Jangan menghindar dengan bergeser apalagi meninggalkannya. Hal ini dapat menjadi awal kecurigaannya.
  • Sekarang harga Kartu Perdana tidak mahal, jadi tak ada salahnya Anda memiliki lebih dari satu Sim Card dengan nomor yang berbeda untuk memisahkan antara Kekasih dengan Selingkuhan Anda. Bila perlu, Anda bisa memiliki lebih dari satu Phonsel agar lebih praktis dan tak menimbulkan kecurigaan karena nomer Anda sering tak aktif.

2. Tak jauh beda dengan Phonsel, alat komunikasi jarak jauh yang satu ini juga perlu Anda waspadai. Alat komunikasi ini adalah Internet. Dengan internet Kita bisa terhubung dengan Dunia luar bahkan yang sempat terputus dalam kurun waktu yang cukup lama sekalipun.

Berhati-hatilah dalam menggunakan Layanan dan fasilitas yang dalam bagian ini mengkhususkan untuk mencari Teman baru. Bahkan lewat Media ini Anda bisa menemukan Teman baru sesuai Kriteria yang Anda inginkan. Anda juga dapat menemukan kembali Teman-teman lama Anda termasuk Mantan Kekasih Anda waktu SMA, misalnya. Situs ini antara lain adalah Friensterd, Face Book, atau Yahoo Mesenger yang saat ini sudah tak asing lagi dan telah memasyarakat di semua Golongan. Bahkan Saya yakin Anda salah satu Anggota Situs tersebut, jadi Saya rasa Anda telah tahu dampak baik maupun buruknya bagi Anda. Saya hanya mengingatkan. Hati-hatilah. Sedikit saja kesalahan yang Anda lakukan dapat berakibat fatal. Bila Kekasih atau Pasangan Anda menemukan sesuatu yang janggal yang berkaitan dengan Anda, maka dengan mudah Kekasih Anda akan menelusurinya.

Untuk mengantisipasinya, sebaiknya Anda memiliki lebih dari satu alamat Email yang masing-masing di khususkan kegunaannya. Di sarankan Anda mengisi Formulir selain Email pokok Anda dengan data-data yang tidak menunjukan diri Anda sebenarnya.

Dapat juga degan berpura-pura Gaptek. Berpura-pura tak bisa Internet, padahal sebenarnya Anda mempunyai segudang Teman Chating yang tidak diketahui Kekasih Anda.

3. Rahasiakan alamat rumah, kantor, atau tempat kerja Anda dari Selingkuhan. Hal ini untuk menghindari dampak buruk apabila terjadi perselisihan antara Kalian. Atau saat Dia menginginkan status lebih dari sekedar Selingkuhan. Terlebih saat Dia merasa kalau Anda mulai menjauh dan dalam waktu lama tidak menghubunginya Hati-hati, Selingkuhan Anda bisa nekat mendatangi tempat-tempat dimana Anda mudah ditemukan dan ingat, disana banyak Orang-orang terdekat Anda.

4. Jangan terlalu mengenal Keluarganya. Semakin banyak Anda berinteraksi dengan Orang-orang terdekatnya, tidak menutup kemungkinan salah satu dari Mereka ada yang mengenal Siapa Anda sebenarnya. Dan Setatus anda tentunya.

Biarpun Anda mempunyai Selingkuhan, Kekasih Anda tetap yang utama. Jangan Anda menyusahkan diri sendiri dengan bermain perasaan karena jika terlalu dekat dengan keluarganya, dapat membuat Anda terperangkap dalam plihan-pilihan yang memberatkan. Tak menutup kemungkinan Anda menjadi tak enak dan kasihan pada Keluarganya yang terlanjur menaruh harapan besar pada Anda. Sedangkan Anda sangat sadar dengan akhir perpisahan yang jauh sebelumnya sudah Anda ramalkan.

5. Hindari Selingkuh dengan Teman, Orang dekat, atau Kerabat Kekasih Anda. Bilapun telah terlanjur memulainya, sebaiknya pertimbangkan lagi jika tetap ingin melanjutkannya. Ini akan menjadi hubungan sulit yang Over Backstreat. Banyak sekali Mata, Telinga dan jebakan didalamnya yang memungkinkan Sekandal Perselingkuhan Anda akan cepat terbongkar.

Disamping itu, Selingkuhan Anda juga akan merasakan beban tersendiri. Dia akan terus dihinggapi rasa bersalah karena telah merebut dan merusak hubungan Anda dengan Kekasih Anda. Dia akan merasa dirinya tak ubahnya seperti Duri dalam Daging. Dan selama hubungan itu terjalin, Anda maupun Selingkuhan Anda tidak akan merasa nyaman.

6. Sebelum melakukan Perselingkuhan sebaiknya berterus terang pada Calon Selingkuhan Anda tentang Status Anda sebenarnya yang telah mempunyai Kekasih. Keterus terangan ini perlu Anda lakukan untuk menghindari bila nantinya Dia menuntut yang macam-macam. Anda tidak akan berada di posisi yang paling bersalah karena pada dasarnya toh, Kalian telah sepakat dan Dia telah tahu status Anda yang tak Single lagi.

Apabila di awal dia telah protes dan tidak menerima keadaan Anda yang tak sendiri lagi, berarti Dia tak mau menjadi selingkuhan Anda. Sebaiknya cari target yang lain saja. Type seperti ini biasanya Type yang nantinya akan menuntut status lebih dari sekedar selingkuhan saja. Anda tak mau mempersulit diri bukan!.

7. Atur Jadual kencan dengan rapih dan teliti. Contohkanlah seperti Jadual Kursus. Senin-Kamis. Selasa-Jum’at, dan lain-lain. Jangan lupa khususkan satu hari sebagai hari malas atau hari kemerdekaan Anda. Disamping untuk melemaskan Otot-otot, juga bisa sebagai Alternative bila Kekasih atau Pasangan Anda mulai curiga. Anda bisa menggunakan hari ini untuk membuktikan bahwa Anda baik-baik saja. Dan tak perlu was-was ada gangguan dari pihak manapun.

Yang tak kalah penting dan harus dilakukan adalah, buat Jadual secara bersela-sela. Bila monoton juga akan menimbulkan kecurigaan, kecuali kalau Anda dimata Kekasih Anda benar-benar Orang yang Perfeksionis terhadap waktu.

8. Tak ada salahnya sedikit memberi keterangan palsu yang dapat mengangkat Harkat, Martabat dan Derajat Anda di depan selingkuhan. Misalnya dengan mengatakan…

…“Ini Mobilku..!”

Padahal Sepeda Motor saja masih Kredit. Tetapi hal ini dapat mengalihkan perhatiannya jika sewaktu-waktu Anda bertemu dengannya dijalan sehingga Dia tidak mengenali atau menyapa Anda yang sedang bersama Kekasih Anda.

9. Jangan mengajak Selingkuhan Hangout atau Jalan ketempat yang sama, apalagi ke tempat yang sering Anda datangi bersama Kekasih Anda. Mungkin saja di tempat itu ada yang mengenali Anda dan melihat Anda sedang bersama Orang lain, maka akan menimbulkan pertanyaan-pertanyaan.

Jangan juga menyapa Tukang parkir, Penjaga Toko atau Penjual Karcis Bioskop. Ingat, banyak Orang yang menyukai Anda, tetapi lebih banyak lagi Orang yang tidak suka melihat Anda selingkuh.

10. Sebaiknya samakan panggilan Sayang Anda ke selingkuhan dengan ke Kekasih. Ini untuk menghindari kesan kaku dan Anda tidak akan salah sebut.

11. Ketika akan berdekatan dengan Kekasih Anda, sebaiknya memberitahu Selingkuhan Anda terlebih dahulu. Walau ini kabar yang tak menyenangkan untuknya, sebaiknya Anda meminta Dia untuk tidak menelepon atau mengirimi Pesan Singkat. Dengan begitu Anda tak perlu cemas karena Selingkuhan Anda tentunya telah tahu kenapa Anda tidak mengangkat telephonnya atau tidak membalas Pesan Singkatnya.

12. Jangan berubah sikap pada Kekasih Anda. Misalnya, biasanya Anda tak romantis, tetapi karena perasaan bersalah dan menyesal telah mencuranginya, Anda menebusnya dengan memanjakannya dan menjadi romantis. Hal ini tak boleh dilakukan karena salah-salah Kekasih Anda malah menjadi curiga dengan perubahan itu. Dan Dia akan menebak perubahan Anda ke romantis karena telah terjadi sesuatu yamng tak baik.

13. Siapkan berbagai rencana jawaban, alasan maupun karangan cerita untuk berjaga-jaga. Siapa tahu Kekasih Anda mulai curiga dan menanyakan hal-hal yang macam-macam. Untuk hal satu ini, usahakan Anda belajar menatap matanya saat berbicara dan sedikit belajar memelas. Bila perlu, jangan gengsi untuk menangis didepannya jika Dia tetap tidak percaya dengan jawaban atau alasan Anda.

14. Koleksilah beberapa Parfum, khususnya Parfum yang sama dengan yang biasa dipakai Selingkuhan atau Kekasih Anda. Simpanlah di botol-botol kecil sehingga praktis untuk dibawa-bawa dan dapat di semprotkan kapan saja tanpa meninggalkan aroma lain. Jika memungkinkan bawalah Baju cadangan jika akan bertemu dengan Kekasih dan Selingkuhan Anda dalam waktu yang berdekatan.

15. Jangan terlalu banyak bicara tentang hal-hal baru, karena banyak kejadian seperti ini yang menjebak. Misalkan saat Kekasih Anda sedang membicarakan tentang Filem baru. Dengan lancarnya Anda menerangkan secara terperinci, sedangkan Kekasih Anda belum pernah menontonnya. Nah.., apa yang akan terjadi. Kekasih Anda akan langsung cemburu dan curiga. Pertanyaan yang pertama yang terfikir adalah, kapan dan dengan Siapa Anda menontonnya!.

16. Jangan menjanjikan atau berbuat sesuatu yang berlebihan terhadap Selingkuhan apalagi sampai melebihi dari apa yang Anda lakukan dan Anda berikan pada Kekasih Anda sendiri. Kecuali jika memang niat awal Anda berselingkuh untuk mencari Seseorang yang lebih baik dari Kekasih Anda sekarang.

Khusus Untuk Yang Telah Memiliki Pasangan.

  1. Jangan melakukan Perselingkuhan lebih dari Dua kali karena ini bisa membuat Perasaan Anda yang akan berbicara. Kalau sudah begini, tahi kuda bisa berasa Coklat dan keluarga yang dirumah tak diingat.
  2. Cari partner Selingkuh yang sejajar, baik dari segi ekonomi maupun Mental. Kalau Partner Selingkuhan Anda Ekonominya lemah, Anda bisa diporoti habis-habisan. Anda bisa ditelpon sampai puluhan kali dalam sehari dan akan membuat kursi yang Anda duduki terasa panas.
  3. Bila Partner selingkuhanAnda menunjukan gejala-gejala Cinta, segera tinggalkan Dia. Jika Anda terlambat maka Partner Selingkuh Anda akan berubah menjadi seperti Ingus yang menempel ditangan. Walau sudah di kibas-kibaskan tidak mau lepas juga.
  4. Jangan mengobrol tentang hal yang bisa membuat Dia berharap terutama kalau wajah Partner selingkuhan Anda termasuk kedalam kategori Cantik atau tampan tapi IQ jongkok. Anda bisa dikejar sampai keliang kubur jika Anda telah terlanjur mengumandangkan jinji yang akan mengawini atau membelikan ini-itu.
  5. Bikin perjanjian didepan bahwa hubungan Anda dan Dia hanyasekedar begini dan begitu, dan tidak lebih dari atau tidak kurang dari itu.
  6. Hal terpenting dalam Dunia Perselingkuhan adalah. Jangan sampai Anda jatuh cinta. Kalau Anda termasuk kedalam type yang mudah jatuh cinta, maka tidak menutup kemungkinan Andalah yang akan jatuh cinta pada selingkuhan Anda. Mungkin jika pasangan Anda mau menerima, Anda bisa Kawin lagi tapi kalau tidak berarti bersiaplah Anda untuk Kawin-Cerai.
  7. Jangan sekali-sekali berfikir untuk menekan pengeluaran. Kalau Anda type pelit sebaiknya jangan coba-coba untuk selingkuh, kecuali kalau Anda pada pihak yang diongkosi.
  8. Lakukan pada siang hari, atau pagi hari. Lebih sulit dilacak dan lebih banyak waktu untuk meninggalkan jejak.
  9. Kelemahan yang paling fatal dan mudah dilacak adalah, Identitas. Jadi Anda harus tahu juga Identitas Selingkuhan Anda dan kelemahannya.

No comments:

Post a Comment